Ticker

6/recent/ticker-posts

Toyota Yaris: Mobil Keren Anak Muda dengan Beragam Keunggulan

Optimapost - Sebagai kendaraan yang berkelas, mobil merupakan lifestyle yang mendominasi kalangan menengah ke atas. Rasanya kalau naik mobil, tingkat kegantengan atau kerennya seseorang bisa bertambah 90 derajat. Apalagi jika anak muda memiliki mobil yang memang diperuntukkan untuk mereka sebagai lifestyle yang mewah. 

Toyota Yaris merupakan salah satu mobil besutan Toyota yang bisa dibilang sangat pas untuk anak muda yang ingin memiliki mobil keren. Desainnya yang trendi, mewah, tentu akan menambah kegagahan anak muda. Tak harus beli yang baru sih, karena Toyota Yaris bekas keluaran terbaru pun sudah sangat keren untuk diajak bergaya. 

Lalu, apa saja sih keunggulan dari Toyota Yaris ini, sehingga layak dipilih oleh kaum muda-mudi untuk tampil prima. Yuk ikuti ulasan berikut ini! 

Melirik sisi desain

Dibandingkan Yaris keluaran terdahulu, untuk All New Yaris jelas memiliki tampilan eksterior yang lebih menawan dan gagah berani. Terlebih lagi, untuk tipe TRD Sportivo, Yaris semakin sporty dengan adanya Attractive New Front Grille and Bumper, serta beberapa bagian eksterior lain yang keren. 

Untuk bagian interior, Toyota Yaris mengusung konsep kekinian dengan utilitas teknologi yang semakin memanjakan pengguna. Lingkar kemudi yang nyaman, airbag 3 hingga 7 titik, layar visual, hingga engine start button yang elegan. 

Melirik fitur yang disematkan

Mengemudikan Toyota Yaris tanpa takut jalanan licin terutama di belokan, karena mobil ini sudah ditunjang teknologi VSC yang stabil. Selain itu, ditambah dengan sistem HSA pengemudi semakin dibikin nyaman ketika menaiki jalanan yang tajam. Serta fitur-fitur lain seperti sensor parkir, ABS, hingga ISOFIX yang semakin menambah keamanan dan kenyamanan sewaktu berkendara. 

Melirik peforma mesin

Seperti biasa, Toyota selalu menyuguhkan mesin bandel yang hemat bahan bakar, demikian pula untuk Toyota Yaris ini. Dengan kapasitas 1.496 cc, yang mampu menghasilkan torsi 140 yang handal, Toyota Yaris siap diajak melaju di jalanan tuk temani perjalananmu. 

Nah sahabat, demikianlah ulasan kami mengenai Toyota Yaris sebagai mobil khas anak muda dengan beragam keunggulannya. Tak perlu baru, kamu bisa mencari mobil bekas Malang yang cocok sesuai kriteria yang diinginkan. Bagi kamu anak muda, tentu Yaris bisa menjadi mobil idaman yang bikin kamu semakin keren.

Posting Komentar

0 Komentar