Ticker

6/recent/ticker-posts

3 Rekomendasi Permen yang Pas untuk Temani Perjalanan Kamu

Optimapost - Terkadang perjalanan jauh menggunakan kendaraan bisa saja terasa sangat membosankan. Begitu bosannya, akhirnya menimbulkan kantuk yang tak tertahankan. Padahal, sewaktu perjalanan bisa dimanfaatkan untuk membaca buku, bercerita dengan teman, dan aktivitas menarik lainnya. 

Sebagai upaya agar perjalananmu menjadi lebih efektif dan menyenangkan, kamu bisa loh menepis rasa kantuk dengan menghisap permen. Nah, berikut ini ada 3 rekomendasi permen dari produk Mayora yang pas temani ke mana pun tujuan traveling kamu dan apapun jenis perjalananmu. Berikut ulasannya! 

Permen Kopiko

Ayolah, siapa yang tak tahu permen andalan saat kantuk satu ini. Yups, permen Kopiko namanya. Permen produk Mayora satu ini sudah dikenal banyak orang, pun aku yakin kamu pernah menghilangkan kantuk dengan permen rasa kopi yang khas ini. 

Kopiko bukan sekedar permen biasa, rasa dan aromanya benar-benar khas kopi yang ramah di mulut dan menggugah mata. Kopiko memiliki varian rasa original kopi, hingga perpaduan krim susu yang nikmat. Saat perjalanan, pastikan kamu membawa permen satu ini untuk mengatasi kantuk yang tak tertahankan. 

Permen Kis Mint

Selain armoma dan rasa kopi yang khas, Mayora juga memiliki permen yang bisa menghilangkan kantuk dengan rasa mint yang segar. Nama produk Mayora ini adalah permen Kis Mint. 

Sebagaimana namanya, permen Kis Mint memiliki sensasi menyegarkan dan rasa yang nano nano di mulut ketika kamu menghisapnya. Selain itu, aroma mint yang menyegarkan turut membuat segar nafasmu sehingga mengusir jauh bau mulut yang menganggu. Alhasil, kamu tidak perlu malu ketika ngobrol dengan teman sebelah. 

Permen Chewy Mint

Selain dua permen di atas, masih ada satu lagi permen yang wajib ada saat perjalanan kamu, yaitu permen Chewy Mint. Sama-sama beraroma mint, chewy mint menawarkan tekstur yang lebih asyik di mulut; seperti permen karet tetapi dengan rasa yang asyik. 

Nah sobat, demikianlah ulasan kami mengenai rekomendasi permen yang pas untuk temani perjalanan kamu, apapun dan di mana pun. Mau naik angkot, naik bis, kereta, ataupun mendaki gunung, tiga permen di atas siap menghilangkan kantuk dan membuat perjalanan semakin fresh.

Posting Komentar

0 Komentar