Ticker

6/recent/ticker-posts

Yukk Ketahui Cara Beli UC PUBG Mobile Menggunakan Kredit

Optimapost - Game yang saat ini sedang viral di Indonesia dan seluruh dunia memiliki aturan permainan bertahan hidup dengan cara membunuh orang lain. Bisa bertahan sampai akhir permainan, maka itulah pemenangnya.

Sebelumnya, para pemain akan bermain di tempat yang merupakan pulau bersama dengan orang-orang tak dikenal. Jika menang, Anda akan mendapatkan Chicken Dinner sebagai bentuk apresiasi atau hadiah. 

Meski hanya berupa game, PUBG Mobile juga mensyaratkan pengeluaran untuk pembelian barang langka yang terdapat di dalam game tersebut. Nah, alat pembayaran tersebut bernama UC atau Unknown Cash yang bisa Anda dapatkan dengan cara refill. 

Pada artikel ini ada uraian cara Beli UC PUBG Mobile via kredit. Game ini merupakan game yang memiliki jumlah pemain 1,3 juta dalam satu bulan setelah tanggal rilis. 

PUBG juga mengalahkan Dota 2 dan menjadi Raja baru di platform Steam. PUBG pertama kali dirilis pada 23 Maret 2017. Sedangkan untuk versi PUBG Mobile pada 9 Februari 2018, dengan total 10 juta pengguna dalam waktu seminggu setelah tanggal rilis. 

Penggemar game PUBG Mobile tidak hanya kalangan pria saja. Namun ada juga remaja wanita yang memainkan game ini bahkan lebih mahir dari pada pria. 

Memahami UC PUBG Mobile
Mirip dengan orang lain yang melakukan pembelian dalam game, PUBG Mobile juga menyediakan pembelian item dan aksesori agar karakter pemain Anda semakin menarik dan kuat. Anda dapat menggunakan UC PUBG Mobile untuk membeli masing-masing item ini dengan Top-up atau melakukan pembelian langsung di dalam game. 

Bagaimana Cara Beli UC PUBG Mobile Menggunakan Kredit? 

Cara Membeli UC PUBG Mobile Menggunakan Kredit
Ada banyak channel yang menyediakan fitur pembelian PUBG Mobile Unknown Cash. Tetapi tidak semua saluran ini resmi, oleh karena itu pemain tidak dapat melakukan Top Up UC PUBG Mobile di saluran mana pun. 

Untuk itu pada artikel kali ini admin akan memberikan cara beli UC PUBG Mobile menggunakan pulsa seluler, tentunya cara ini sangat aman, karena kita membeli langsung melalui perantara Google Play Store. 

  • Langkah pertama masuk ke aplikasi Google Play Store, klik menu di pojok kiri atas, lalu pilih menu Metode pembayaran.

  • Setelah masuk ke halaman Metode pembayaran, selanjutnya Anda dapat memilih untuk menambahkan metode pembayaran menggunakan kartu SIM seluler. Note: Untuk metode pembayaran menggunakan pulsa dapat menggunakan kartu SIM XL, Indosat (IM3, Mentari), Telkomesel Simpati, Three, dan Smartfren.

  • Jika kamu sudah berhasil menambahkan metode pembayaran menggunakan SIM card, maka top up kartu SIM kamu terlebih dahulu, top up sesuai keinginan tergantung berapa UC yang ingin kamu beli.

  • Selanjutnya buka game PUBG Mobile di smartphone kamu, jika sudah masuk lobby PUBG Mobile, selanjutnya klik icon Cash UC di bagian atas.

  • Pilih nominal top up yang ingin Anda beli, misal admin akan membeli UC yaitu “US $ 4,99” atau Rp. 74.000 dengan uang tunai UC nominal 300 UC.

  • Kemudian jika sudah yakin dan credit yang Anda miliki sesuai dengan harga UC PUBG Mobile yang tertera, silahkan klik beli.

  • Terakhir akan muncul notifikasi pembayaran berhasil yang menandakan pembelian top up UC PUBG Mobile sudah berhasil.

  • Silahkan cek akun PUBG Mobile anda, apakah UC PUBG Mobile sudah bertambah atau tidak.

Itu saja beberapa cara Beli UC PUBG Mobile menggunakan kredit, semoga bermanfaat bagi Anda.

Posting Komentar

0 Komentar