Ticker

6/recent/ticker-posts

Alasan Mengapa Anda Perlu Beralih ke Gas PGN untuk Kebutuhan Memasak

Optimapost - Sahabat yang budiman, tahukah Anda bahwa selain gas elpiji, listrik, dan kayu, Anda bisa memasak menggunakan bahan bakar atau teknik yang lain loh. Apa itu? Yups, jawabannya adalah menggunakan gas PGN atau gas bumi yang ditransmisikan langsung oleh perusahaan milik negara. 

Menurut beberapa sumber menyebutkan, bahwa memasak menggunakan gas PGN dinilai lebih ramah lingkungan, aman, praktis, dan juga sangat irit. Nah di bawah ini, kami akan kumpulkan beberapa alasan mengapa Anda perlu beralih ke gas PGN untuk kebutuhan memasak dapur Anda. 

 

Anti Semrawut

Salah satu keunggulan gas PGN ialah instalasi yang tertanam di dalam tanah sehingga meminimalisir perangkat yang semrawut. Di luar, Anda tidak akan melihat instalasi yang mengganggu aktivitas memasak. Nantinya, gas bumi akan ditransmisikan ke dalam kompresor yang terhubung langsung dengan kompor untuk kemudian dipakai memasak.

 

Potensi Kebakaran minim

Percaya atau tidak, gas PGN dinilai memiliki potensi kebakaran yang sangat minim. Alasannya, instalasi di dalam tanah dinilai aman dari goresan atau percikan yang menimbulkan kebakaran. Selain itu, dilihat dari instalasi komponen, gas PGN memiliki keunggulan yang terpasang satu kesatuan tidak terpisah, sehingga dinilai lebih kuat. 

 

Praktis dan Nyaman untuk digunakan

Kalau Anda pernah galau ketika memasak yang diakibatkan gas habis, maka dengan berlangganan gas PGN Anda tak akan menemukan masalah itu. Pasalnya, transmisi gas bumi ini akan selalu tersedia tanpa terputus. Anda pun tidak perlu repot ke toko untuk menukarkan tabung, karena Anda cukup bayar tagihan PGN, gas bumi ini siap dipakai dan nyaman digunakan. 

 

Biaya lebih Irit

Tahukah Anda, bahwa berlangganan gas PGN terbilang sangat terjangkau untuk pengeluaran bulanan. Untuk perhitungannya sendiri menggunakan ukuran kubik; dengan harga mulai 2.500 rupiah per meter kubiknya. 

Nah sahabat yang baik hati, demikianlah ulasan kami mengenai alasan mengapa Anda perlu beralih ke gas PGN untuk kebutuhan dapur yang lebih praktis dan nyaman. Yukk segera wujudkan aktivitas memasak yang menyenangkan dengan gas PGN mulai sekarang.

Posting Komentar

0 Komentar