Ticker

6/recent/ticker-posts

Yuk, Berkenalan dengan Kim Kang-hoon, Lee Seung-gi Cilik dalam Drama Mouse

Wah, nggak dirasa sudah memasuki akhir tahun, ya. Hawa-hawa liburan sudah mulai terasa, nih, tapi mengingat cuaca sekarang ini kurang mendukung untuk beraktivitas di luar rumah, kamu tetap bisa menikmati liburan dengan marathon nonton drama series di rumah. Nah, jika kamu senang dengan series yang bergenre thriller, mystery, crime, dan action, drakor Mouse bisa menjadi pilihan yang bagus untuk tontonan di akhir tahun 2021 ini.

Serial yang mengusung tema psikopat ini menjadi drama comeback-nya Lee Seung-gi yang terakhir berakting di tahun 2019. Tak hanya Lee Seung-gi, drama ini juga bertaburan aktor dan aktris yang sering tampil di drama terbaik lainnya. Salah satunya Kim Kang-hoon, aktris cilik yang berperan sebagai Lee Seung-gi versi kecil dalam drakor Mouse.

Siapa sangka aktor cilik ini sudah terbilang cukup lama malang melintang di dunia perdrakoran. Ingin tahu lebih lengkap tentang Lee Seung Gi cilik ini? Yuk, simak fakta-faktanya di bawah ini. 

Debut di usia yang amat muda

Kim Kang-hoon lahir pada tanggal 07 Juni 2009. Di usianya yang terbilang masih sangat muda, 5 tahun, ia sudah memulai debutnya sebagai aktor dalam drama Pride and Prejudice pada tahun 2014 silam. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai seorang anak kecil bernama Kim Chan dan beradu akting dengan aktor senior seperti Choi Jin-hyuk, Choi Min-soo, dan Baek Jin-hee.

Telah membintangi lebih dari 15 drama

Di usianya yang baru menginjak 12 tahun, Kim Kang-hoon tercatat telah membintangi lebih dari 15 drama, lho! Tepatnya, ia sudah berakting dalam 23 drama. Beberapa drama yang dibintanginya bahkan terkenal dan merupakan drama terbaik, seperti When Camellia Blooms, Hotel Del Luna, Kingdom Season 2, Mr Queen, Start-Up, Mouse, dan lainnya.

Popularitas meningkat pesat di tahun 2019

Meski sudah memulai akting di tahun 2014 dan sudah berperan dalam banyak drama, ia baru mulai dikenal sejak membintangi drama Mr.Sunshine (2018). Dan baru kemudian popularitasnya meningkat pesat hingga ke kancah Internasional setelah ia membintangi drama korea When The Camellia Blooms (2019). Di drama tersebut Ia berperan sebagai Pil-Gu, seorang anak dari Gong Hyo-Jin, pemeran utamanya. 

MC termuda pada MAMA Award

Seiring dengan meningkatnya popularitas Kim Kang-hoon setelah berakting di drama When Camellia Blooms, ia dipercaya sebagai MC di red carpet pada ajang MAMA Awards pada tahun 2019 lalu dan menjadikannya sebagai MC termuda saat itu. 

Selain terkenal karena aktingnya yang memukau, banyak publik yang mengatakan bahwa ia mirip dengan Taehyung BTS, lho! Tak disangka pada ajang tersebut, ia bisa bertemu BTS dan ternyata Kang Hoon mengidolakan grup tersebut! 

Memerankan masa kecil beberapa aktor hits

Selama perjalanan karirnya, Kim Kang-hoon sering memerankan masa kecil dari aktor utama dalam sebuah drama. Tentu saja, hal ini menjadi bukti bahwa di usianya yang masih remaja, ia bisa berakting dengan baik dan bisa memerankan berbagai karakter dari para aktor utama tersebut sehingga memukau para penonton. Beberapa aktor hits yang masa kecilnya diperankan oleh Kim Kang-hoon adalah Nam Jo-hyuk, Lee Seung-gi, Lee Byung-hun, dan lainnya. 

Tak hanya kelima fakta di atas, Kim Kang-hoon juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Best Youth Actor di KBS Drama Awards 2019, lho! Gimana, jadi penasaran, kan, dengan akting aktor cilik ini? Kamu bisa menonton penampilan Kim Kang-hoon di drama-drama Korea yang ada di aplikasi VIU! Selain kualitas gambarnya yang jernih dan bagus, aplikasi ini juga bisa diakses melalui smart TV, laptop maupun handphone! Selamat ber-maraton drama Korea di VIU, ya.

Posting Komentar

0 Komentar