Ticker

6/recent/ticker-posts

4 Rekomendasi dan Harga Pupuk Pak Tani dari Petrokimia Gresik


 
MKP Pak Tani merupakan salah satu rekomendasi pupuk untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tanaman. Pupuk ini sangat cocok digunakan untuk berbagai macam cara budidaya. Anda bisa menggunakannya untuk tanaman di tanah hingga sistem hidroponik.

Ada beberapa MKP Pak Tani dari Petrokimia Gresik yang direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan membuat tanaman berkualitas. MKP menjadi salah satu pupuk yang sangat direkomendasikan karena memiliki kandungan P2O5 dan K2O. 

Jual MKP Pak Tani untuk Tanaman


- MKP Pak Tani Bunga dan Buah

Anda bisa menggunakan MKP Pak Tani yang digunakan untuk budidaya bunga dan buah. MKP Pak Tani yang digunakan untuk bunga dan buah biasanya memiliki komposisi P2O5 sebanyak 52% dan K2O sebanyak 34%. Harga MKP untuk bunga dan buah bisa Anda beli dengan harga kisaran Rp 45.000.

- MKP Pak Tani Sayuran

Selain untuk bunga dan buah, MKP Pak Tani juga bisa digunakan untuk sayuran. Beberapa sayuran yang dibudidayakan seerti padi, jagung, cabe, tomat hingga kentang bisa diaplikasikan pupuk ini.

Pupuk MKP Pak Tani memiliki fungsi untuk mencegah kerontokan pada bunga sehingga tanaman bisa menghasilkan buah yang maksimal dan berkualitas. Harga MKP Pak Tani pupuk bisa Anda dapatkan degan harga berkisar 40ribuan rupiah.

- Magnesium Sulfate Pak Tani

Selain MKP, ada juga pupuk yang bisa digunakan sebagai salah satu nutrisi untuk tanaman. Magnesium Sulfate juga tak kalah penting fungsinya dengan Mono Potassium Phosphate atau MKP.

Magnesium sulfate memiliki manfaat untuk meningkatkan produktifitas pada tanaman. Selain itu, kandungan MgSO4 juga bisa berfungsi supaya tanaman lebih tahan dari hama. Harga MgSO4 1Kg merek Pak Tani bisa Anda beli dengan harga Rp 15.000.

- MKP Pak Tani Pupuk Majemuk PK

Pupuk majemuk adalah salah satu jenis pupuk dengan kandungan unsur hara yang cukup kompleks. Salah satu merek yang direkomendasikan yaitu MKP Pak Tani pupuk majemuk.

Pupuk ini mengandung Nitrogen dan Phospor serta mengandung kalium sehingga meningkatkan kualitas tanaman. Tak hanya itu saja, pupuk ini juga bisa meningkatkan hasil panen karena tanaman mampu menyerap hara dengan baik. Harga pupuk ini cukup terjangkau yaitu kisaran Rp 60.000.

Posting Komentar

0 Komentar