Ticker

6/recent/ticker-posts

Berburu Spot Foto Keren di Denmark? Yukk Kunjungi Destinasi Wisata Ini

Optimapost - Tahukah kamu, bahwa Denmark merupakan salah satu negara favorit di Eropa yang memiliki destinasi wisata paling kece di dunia? Yups, negara ini memang diakui menyuguhkan wisata-wisata yang sangat keren untuk Photos hunting in denmark atau berburu foto yang Instagramable. 

Denmark bahkan disebut sebagai negara dengan destinasi terlengkap, mulai kastil, museum, taman, hingga wisata alam dan wahana yang menakjubkan. Maka tak heran ketika wisatawan sejati mendambakan dirinya menginjakkan kaki di denmark untuk berburu foto untuk mengisi feed sosial media. 

Taman Tivoli

Salah satu destinasi Photos hunting in denmark ialah Taman Tivoli, Kopenhagen. Bukan hanya keindahan bunga, di taman ini pula kamu bisa menaiki dan mencoba adrenalin di beberapa wahana yang tersedia. 

Taman keren di Kopenhagen ini ketika malam hari juga tak kalah keren. Sorot lampu yang menghujam taman ini begitu menawan, sangat apik untuk diabadikan sebagai feed Instagram. 

Kastil Rosenborg

Destinasi berikutnya ini sangat menarik, karena meski usia bangunan sudah sangat tua, namun tak mengurangi kemegahannya. Pengelola kastil patut diapresiasi karena mampu mempertahankan keaslian bangunan meski usianya terhitung sudah 400 ratus tahun. 

Selain berwujud bangunan yang penuh nilai sejarah, Kastil Rosenborg dikelilingi dengan bunga-bunga yang indah. Dan tentu saja, wisata ini akan sangat keren untuk diabadikan momennya. 

Skagen

Bagi kamu yang ingin Photos hunting in denmark, jangan lewatkan Skagen. Wisata ini termasuk destinasi alam yang menakjubkan dan wajib untuk kamu kunjungi. Selain menyuguhkan pemandangan alam yang spektakuler, kamu pun bisa menapaki desa tradisional yang cukup unik di sana. 

Museum Maritim Denmark

Bagi kamu pegiat sejarah, detinasi Museum maritim Denmark rasanya tak boleh kamu lewatkan. Selain melakukan napak tilas bangunan bersejarah dan peninggalan berharga, spot foto di museum ini sangat Instagramable untuk mengisi feed sosial media kamu. 

Nah sobat, demikianlah informasi yang bisa kami seajikan seputar destinasi wisata di Denmark yang wajib kamu kunjungi. Bagi yang belum pernah ke sana, semoga dimudahkan untuk mengunjunginya ya! Semoga bermanfaat ya, Sobat.

Posting Komentar

0 Komentar