Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Tips Cerdas Memilih Branded Bag Sesuai Acara yang Akan Dikunjungi


Meski terlihat sederhana, memilih tas tidak bisa dilakukan asal-asalan, apalagi yang branded. Anda juga perlu meneliti keasliannya dan mempertimbangkan kesesuaian dengan acara yang akan Anda kunjungi sambil membawa tas tersebut. Berbagai tas di 9to9 online sangat recommended untuk Anda. Selain itu, terapkan pula tips cerdas memilih tas berikut ini.

1. Pilih Sesuai Kebutuhan
Tips pertama saat ingin membeli tas branded adalah seberapa butuh Anda terhadap tas itu? Jika selama ini Anda membeli tas kualitas rendah dan mudah rusak, berarti Anda memang benar-benar butuh tas kualitas ini. Pertimbangan lainnya adalah tujuan Anda membeli tas branded, untuk dibawa kerja sehari-hari, kampus, atau sekadar hang out?

Kemudian, jika Anda masih bingung memilih tas dengan buget minimal, sebaiknya pilih tas yang cocok untuk dibawa ke berbagai acara seperti yang ada di laman 9to9 online. Misalnya, tote bag yang bisa dibawa ke kantor maupun kerja lapangan. Sling bag dan clutch bertali juga mendukung mobilitas Anda karena desainnya yang sederhana bisa memuat banyak barang.

2. Sesuaikan dengan Bentuk Tubuh
Berbagai macam tas yang akan dipilih sebaiknya sesuaikan dengan bentuk atau postur tubuh Anda. Pemakaian tas yang sesuai dengan bentuk tubuh membuat Anda terlihat lebih chic dan elegan. Jika berat badan Anda ideal, pilih tas ukuran medium. 

Sedangkan badan kurus dan mungil, pilih tas dengan ukuran tali tidak terlalu panjang. Nah, jika Anda bertubuh agak gemuk, hindari memilih tas kecil karena justru bisa semakin menonjolkan bentuk tubuh Anda. Tas yang cocok untuk Anda adalah tote bag dan hobo bag.

3. Kenyamanan saat Memakainya
Kenyamanan merupakan salah satu poin penting saat memilih tas. Jika Anda termasuk tipe orang yang suka berpetualang dan travelinghand bag tentu kurang cocok untuk Anda. Pilihan yang tepat adalah tas ransel seperti yang ada pada 9to9 Hush Puppies

Anda bisa melihat banyak desain, detail, dan warna yang bisa membuat Anda nyaman memakainya. Sedangkan untuk Anda yang ingin tampil santai, formal, sekaligus modis, tas selempang atau sling bag cocok untuk dijadikan pilihan. 

4. Membeli saat Promo
Ini dia tips cerdas memilih branded bag terakhir yang sebenarnya perlu juga untuk diterapkan saat memilih barang lainnya selain tas. Anda bisa membelinya saat ada diskon besar-besaran saat Harbolnas, promo produk terbaru, atau gratis ongkos kirim. Dengan memperhatikan semua itu, Anda bisa memperoleh tas merek terkenal dan berkualitas dengan harga murah.

Nah, untuk urusan barang branded sekaligus gratis ongkos kirim, se-Indonesia, Anda bisa memperolehnya dengan mudah di 9to9 Hush Puppies. Semua tas yang ditawarkan di online shop ini dijamin branded dan Anda tidak perlu menyangsikan kualitas serta keasliannya.

Posting Komentar

0 Komentar