Ticker

6/recent/ticker-posts

3 Alasan Harus Nonton Drama Korea ‘Nothing Uncovered’

drakor Nothing Uncovered
source: sonora.id

Ada beberapa alasan mengapa seseorang mungkin ingin menonton drakor thriller misteri, seperti ketegangan yang dihadirkan dalam cerita thriller misteri sering kali penuh dengan plot yang rumit dan penuh intrik. 

Penonton akan merasa tertarik untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya dan bagaimana misteri akan terungkap. Sensasi ketegangan yang konstan dapat membuat pengalaman menonton menjadi sangat mendebarkan. Drama Korea terbaru dengan judul Nothing Uncovered juga menghadirkan cerita serupa yang sayang untuk dilewatkan.

Drama yang baru tayang di aplikasi streaming VIU ini baru berjalan 5 episode, yang tayang perdana pada 18 Maret 2024. Meskipun baru tayang beberapa episode awal, drama ini sudah mencuri perhatian para pecinta drakor. Drama ini diadaptasi dari novel Oanyu: Myeoksal Hanbeon Jabhibsida karya Nyureoki dan disutradarai oleh Lee Hoo.

Drama ini berkisah tentang seorang reporter investigasi KBM bernama Seo Jung Won (Kim Ha Neul). Selain sebagai reporter Jung Won juga dikenal sebagai “pemburu penjahat”. 

Ia akan melaporkan kasus-kasus kejahatan yang ia berhasil investigasi melalui program yang dinamakan Nothing Uncovered. Dari sepak terjang menjadi seorang reporter sekaligus pengungkap kasus kejahatan, membuat Jung Won menjadi sangat terkenal.

Selain kehidupan karirnya tersebut, kehidupan pribadinya pun menjadi sorotan, karena ia menikah dengan Seol Woo Jae yang merupakan seorang anak konglomerat yang juga berprofesi sebagai novelis. 

Namun, kehidupannya yang sempurna tiba-tiba berubah drastis ketika perselingkuhan suaminya terungkap publik. Keadaan semakin memburuk ketika perempuan selingkuhan suaminya meninggal dan suaminya ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan tersebut.

Keadaan ini membuat Jung Won jatuh di titik terendah dalam hidupnya. Namun ia tidak ingin tinggal diam, ia bekerja sama dengan detektif Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin) untuk mengungkap kebenaran di balik kasus yang menimpa suaminya tersebut.

Selain kisah dari Jung Won, kisah masa lalu dari para pemeran utama ini akan menambahkan ketegangan dalam menonton. Ditambah lagi beberapa alasan dibawah ini, mengapa drama ini wajib untuk ditonton, sebagai berikut:

1. Kemampuan akting para pemeran utama

Drama ini tidak hanya menyuguhkan cerita yang menarik, melainkan menampilkan kemampuan berakting dari Kim Ha Neul, Jang Seung Joo, dan Yeon Woo Jin yang tidak diragukan lagi. Mengingat filmografi dari ketiganya tidak main-main.

2. Cerita menarik dan menegangkan

Dengan alur cerita yang menarik, drama ini juga penuh dengan aksi menegangkan antara reporter dan detektif yang mendapatkan masalah besar, saat mereka melacak sebuah kasus pembunuhan yang misterius.

3. Karakter Seo Jung Won

Karakter Seo Jung Won adalah karakter wanita tangguh, penuh percaya diri, berani, dan tidak pandang bulu dalam mengungkap kejahatan. Hingga ia dihadapkan dengan kasus pembunuhan yang melibatkan suaminya sendiri, dan ia harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Itu dia beberapa alasan kenapa kamu harus nonton drama Nothing Uncovered. Karena banyak penontong yang menyukai genre drama misteri seperti ini, yang dapat memberikan sensasi ketegangan yang mendebarkan hingga kesenangan dalam memecahkan misteri. 

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan sampai ketinggal dan hanya saksikan di aplikasi streaming VIU.

Posting Komentar

0 Komentar