Ticker

6/recent/ticker-posts

Intip Sinopsis Bidadari Bermata Bening yang diangkat dari Novel!

Lagi butuh asupan tontonan dari negeri sendiri? Coba deh kamu tonton drama Indonesia, Bidadari Bermata Bening persembahan Viu Original. Sebelum kamu tonton, mari simak bersama sinopsis dari drama satu ini. Dikisahkan ada seorang gadis remaja muda cantik yang harus memilih cinta diantara tiga orang yang akan melamarnya. 

Sang gadis yaitu Ayna (Zoe Abbas Jackson) awalnya dikenalkan oleh seorang pemuda bernama Gus Afif (Ari Irham) dan ternyata dari pertemuan pertama tersebut, keduanya jatuh hati. Namun, Ayna tidak bisa hanya memilih Gus Afif sebagai pendampingnya kelak karena ternyata ada dua orang laki-laki lainnya yang hendak melamarnya juga.

Tidak hanya ada dua namun tiga pilihan calon pendamping membuat Ayna harus memilih karena ketiga laki-laki ini memiliki kepribadian dan latar belakang yang berbeda. Disinilah plot akan menjadi seru karena penonton juga diajak untuk memilih, kira-kira lelaki mana yang cocok untuk dijadikan pendamping oleh Ayna. 

Seiring berjalannya waktu dari cerita, sebenarnya Ayna sudah mantap dengan sosok lelaki yang akan dipilihnya, namun di sini Ayna juga diperlihatkan untuk selalu berdoa agar pilihannya tidak keliru kelak. Drama seri romantis ini juga dikenal dengan nama A Beautiful Angel tidak hanya menceritakan seorang gadis dengan tiga orang pilihan lelaki untuk masa depannya, namun juga menceritakan tentang kesabaran dan pengorbanan dua insan demi sebuah cinta sejati yang dibalut dengan keimanan. Lalu menurut kalian, siapa yang dipilih Ayna?

Serial Bidadari Bermata Bening yang tayang di VIU Original ini ternyata diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Habiburrahman El Shirazy. Diproduksi oleh Skytree Production, serial ini disutradarai oleh Farid Darmawan dan lagu pembuka dan penutup dari Diva Indonesia, Rossa sudah pasti bikin seri ini semakin apik. Siapa yang tak kenal beliau, beberapa novelnya seperti Ayat-ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih sudah pernah juga diadaptasi ke dalam layar lebar. Novel lainnya yang tidak boleh dilewatkan adalah Di Atas Sajadah Cinta dan Pudarnya Pesona Cleopatra. 

Selain Ari Irham yang berperan sebagai Gus Afif dan Ayna yang diperankan oleh Zoe Abbas Jackson, siapa lagi pemeran dalam drama Indonesia ini, ya? Ada juga musisi senior sekaligus suami dari Marisa Haque yaitu Ikang Fawzi yang berperan sebagai Kiai Sobron. Ada juga aktor dan aktris ternama lainnya seperti Vladimir Rama, Teuku Ryan, Endhita, Indra Birowo, Olla Ramlan, Fatih Unru, Dimas Aditya, dan Boah Sartika.

Kamu sudah bisa menyaksikan drama Indonesia yang satu ini di VIU yang sudah tayang dari 31 Maret 2023 dengan total 10-episode dan memiliki durasi 45 menit di setiap episodenya. Jangan lupa siapkan cemilan dan minuman kesukaan kamu sebelum menonton seri yang satu ini.

Posting Komentar

0 Komentar