Ticker

6/recent/ticker-posts

Manfaat Bergabung dalam Donasi Kesehatan UNICEF

Apakah Anda pernah berdonasi? Donasi adalah kegiatan sangat positif yang merupakan upaya bersama-sama untuk pemerataan dan kesejahteraan hidup. Salah satu donasi terkenal dari UNICEF adalah donasi kesehatan.

Tahukah Anda jika berdonasi mempunyai banyak manfaat? Berikut beberapa di antaranya.

1. Menyebarkan nilai positif

Tentu saja kegiatan ini sebagai cara untuk menyebarkan nilai-nilai positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. Sejak lama UNICEF bersama pemerintah Indonesia dan pihak swasta mengajak serta masyarakat untuk bergabung menjadi bagiannya. Tak hanya dilakukan secara individu saja, Anda bisa turut mengajak organisasi atau kerabat terdekat ikut berdonasi melalui UNICEF.

2. Mengajarkan kebaikan

Berdonasi adalah bentuk kebaikan yang mulia. Cara satu ini sangat baik dipraktikan, terlebih jika Anda memiliki buah hati sedang masa pertumbuhan, Anda dapat mulai menanamkan ajaran kebaikan dengan melakukan kegiatan donasi bersama Si Kecil. Apalagi di era teknologi sekarang, Anda bisa berdonasi hanya melalui situs donasi online UNICEF yang mudah dilakukan kapan pun dan di manapun. Donasi dapat menumbuhkan rasa empati anak terhadap sesama dan mengajarkan mereka kegiatan positif yang bermanfaat.

3. Upaya penyejahteraan

Tujuan utama donasi adalah sebagai upaya penyejahteraan mereka yang masih terkendala dalam mengakses berbagai kebutuhan hidup, seperti kesehatan, nutrisi anak, hingga pendidikan. Faktanya, masih ada jutaan masyarakat Indonesia yang hidup di bawah garis kemiskinan dan terbatas dalam mengaksesnya. Adanya program-program yang dicanangkan oleh UNICEF ini harapannya mampu memberikan kesempatan setiap masyarakat dalam mengakses juga memeroleh hak-hak mereka.

4. Wujud kasih sayang

Setiap manusia sejatinya saling membutuhkan dan wajib menyayangi satu sama lain. Dengan iklas dan sukarela mengikuti program donasi Pendekar Anak UNICEF, Anda sudah dapat menyampaikan rasa kasih sayang kepda mereka yang membutuhkan. Tentunya Anda juga dapat memberikan kebahagiaan yang meski terlihatnya sangat kecil dan sepele. Pasti Anda sangat ingin melihat mereka tersenyum bahagia juga, bukan?

Itulah keempat manfaat berdonasi yang bisa Anda rasakan. Mari berdonasi bersama UNICEF dan waspada penipuan.

Posting Komentar

0 Komentar