Ticker

6/recent/ticker-posts

Sinopsis dan Para Pemeran Film My Perfect Roommate

Mencari hiburan seru saat waktu liburan akhir pekan, kini tidak perlu jauh – jauh pergi ke luar rumah. Sebab dalam hal ini, Anda hanya perlu nonton film My Perfect Roommate saja. Dengan menawarkan jalan cerita menarik yang pastinya tidak membosankan, membuat Anda akan terhibur. Meski demikian, agar Anda tidak semakin penasaran akan jalan cerita dari film My Perfect Roommate tersebut, maka bisa simak sekilas sinopsis dan juga para pemain yang ikut bermain di dalamnya berikut ini. 

Sinopsis / jalan cerita film My Perfect Roommate

Film My Perfect Roommate yang mengusung genre drama, keluarga dan komedi ini pertama kali rilis pada 22 Juni 2022 dengan durasi penayangan yakni selama 1 jam 33 menit. Disutradarai oleh Lee Soon Sung, film ini hadir dengan mengangkat cerita tentang kehidupan yang dialami oleh dua orang dengan umur yang jauh berbeda dan harus menjalani kehidupan bersama – sama.

Secara lebih detail, film My Perfect Roommate sendiri mengisahkan tentang seorang nenek lansia bernama Geum Boon (Na Moon Hee) yang hidup sendirian seumur hidupnya. Pada suatu hari, dia mendapati kabar bahwa akan ada seorang pemuda yang akan tinggal bersama dengannya. Pemuda tersebut adalah Ji Woong (Choi Woo Sung) yang mana merupakan seorang pekerja paruh waktu yang profesional.

Pada saat nonton film My Perfect Roommate ini, penonton akan melihat kedua karakter tersebut yang mana saling belajar untuk beradaptasi satu sama lain dan mengatasi segala perbedaan yang mereka alami untuk membentuk keluarga baru. Bahkan, mereka juga akan mulai belajar menghemat uang sewa hingga dapat membantu mengatasi kesulitan yang ada satu sama lain. Karena kondisi itulah, menjadikan mereka akhirnya bisa lebih dekat satu sama lain. 

Para pemain film My Perfect Roommate

Para pemain yang akan ikut berakting di film My Perfect Roommate cukup banyak. Salah satunya yakni dibintangi oleh aktris ternama seperti Choi Woo Sung yang mana pernah membintangi drama populer berjudul My Roommate is a Gumiho dengan memerankan karakter Lee Dan. Dalam film ini, dia akan beradu akting dengan aktris senior yakni Na Moon He. Dia merupakan aktris yang mana memiliki kemampuan akting yang pastinya sudah banyak diakui oleh banyak orang. Bahkan, Na Moon He juga sudah banyak memenangkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik sehingga tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Selain kedua aktris tersebut, film My Perfect Roommate juga dibintangi oleh sederet aktris pendukung seperti Ahn Kil Kang, Choi Sun Ja dan juga Kim Sol Bi.

Bagi Anda yang mungkin penasaran akan kelanjutan jalan cerita film My Roommate tersebut, maka bisa nonton film My Perfect Roommate di aplikasi VIU sekarang juga. Cukup dengan menggunakan perangkat smartphone dan koneksi internet saja, Anda sudah bisa menonton film tersebut lengkap dengan subititle Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar